Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Berita Coboy Junior

dikabarkan akan membuat video klip terbarunya besok pagi. Konsep video klipnya sendiri akan disesuaikan dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Terhebat".

"Single 'Terhebat' adalah sebuah lagu yang bercerita tentang untuk menjadi orang yang hebat dan punya mimpi yang hebat," kata Rizky saat ditemui di Konser Coboy Junior, Jakarta Barat, Kamis (18/10). "Dan untuk mewujudkan mimpinya itu jangan tunggu jadi orang hebat dulu. Tapi lebih kepada kapan kita memulai mimpi kita itu. Nah rencananya konsep video klipnya itu akan disesuaikan dengan lagu kita. Detailnya seperti apa masih rahasia."

Personil Coboy Junior yang terdiri dari Aldy, Bastian, Iqbal dan Rizky ini rupanya mereka berharap semua single yang ada di album pertama mereka bisa dibuatkan video klipnya.

"Kita semua sih maunya 10 lagu yang ada di album pertama kita, semuanya dibikin video klipnya," kata Aldy. "Cuma enggak tahu keputusannya gimana. Kita serahin semua keputusannya di tangan produser."

Walaupun kini Coboy Junior telah memiliki 5 buah single yang laris manis dipasaran dengan mendapat respon yang cukup bagus dari para penggemarnya, tampaknya mereka berharap kelak bisa mempunyai konser besar seperti artis-artis yang lain.

"Sekarang ini kan single kita baru ada lima. Dan rencananya akan dibuatkan albumnya. Walaupun kami ini masih tergolong penyanyi pendatang baru, tapi kita berharap sih kelak kita akan punya konser tunggal yang besar dan megah seperti konser kita hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar